Veet Electric Trimmer yang Bisa Memaksimalkan Me Time-mu

Melakukan perawatan di klinik kecantikan sudah menjadi kebutuhan wajib para wanita demi menunjang kecantikan. Bahkan dengan merogoh kocek yang mahal pun tetap rela asal tetap terawat cantik. Cantik memang identik dengan biaya mahal, katanya semakin cantik kulit semakin mahal pula biaya perawatannya.

Namun semua anggapan tersebut kini dapat ditepis, karena rupanya melakukan perawatan murah juga bisa dilakukan dengan menggunakan Veet Electric Trimmer. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan berbagai produk krim Veet sebagai pembasmi bulu-bulu yang mengganggu bukan? Nah kali ini veet juga mengeluarkan produk unggulan lainnya berupa alat pencukur canggih dilengkapi dengan baterai. Inilah ulasan yang bisa jadi rekomendasimu.

1. Veet Electric Trimmer Bikin Kamu Lebih Hemat

Menggunakan Veet Electric Trimmer justru membantu kamu dalam menghemat biaya. Barangnya yang awet dan mudah digunakan bisa kamu terapkan untuk membasmi keberadaan rambut yang tidak diinginkan, kapanpun dan dimanapun. Jadi misalkan kamu sedang berada di luar rumah dan tertumbur jadwal singkat dengan acara penting namun setelah melihat wajah rupanya ada rambut alis yang tumbuh mengganggu? Maka gunakanlah Veet Electric Trimmer untuk mencukur alis secara aman dan mudah.

2. Didesain dengan Teknologi Canggih

Veet Electric Trimmer memiliki 5 kepala yang berbeda-beda bentuk dan pastinya fungsinya. Jadi ketika kamu sedang mencukur bulu-bulu kaki dengan krim Veet pink maka cobalah juga alat electric dari Veet ini. Kamu bisa mengganti kepala cukur sesuai dengan kebutuhan, paling kecil untuk alis dan beberapa ukuran lainnya menyesuaikan dengan fungsi masing-masing.

3. Dilengkapi Sisir Multifungsi

Tidak hanya alat pencukurnya saja yang lenkap, Veet Electric Trimmer juga menyediakan berbagai sisir sesuai dengan fungsi tersendiri, seperti merapikan rambut alis agar tampak lebih oke.

4. Cara Pemakaian yang Simple

Cara pemakainnya cukup mudah, tekan tombol ON lalu pilih model pisau cukur di kepala timmer tersebut. Lakukan pencukuran dan setelah selesai copot kepala. Demi menjaga kebersihan maka bersihkan kepala Veet electric dengan sisir halus yang sudah disediakan. Lalu hindari pula dari air atau dibiarkan dalam keadaan basah karena akan membuat karat.

5. Bisa Diaplikasikan Dimanapun

Veet Electric Trimmer begitu mudah digunakan, digenggam, bahkan diletakkan dimanapun jadi bagi kamu yang sangat membutuhkan sedangkan harus berpergian jauh maka alternative membawa Veet Electric Trimmer adalah pilihan yang tepat. Warnanya juga simpel namun elegan yaitu putih dengan warna sisir pink. Demi menjaga keawetan barang, maka Veet juga memberikan kantong mini.

6. Awet dan Hemat Biaya Perawatan

Siapa bilang peralatan Veet Electric Trimmer mahal? Rupanya jika kamu ingin membeli Veet Electric Trimmer maka hanya dengan biaya 300 ribu-an kamu sudah bisa mendapatkan alat canggih dari produk veet ini.

Kamu bisa gunakan sepuasnya dimanapun dan kapanpun, bahkan kamu gak perlu ribet dan merasa lebih puas daripada kamu harus melakukan perawatan kecantikan di salon kecantikan. Veet Electric Trimmer mampu membuat kamu cantik karena Veet itu #BeAConfidentYou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *