Tips Fashion Wanita Bertubuh Pendek: Perhatikan Bagian Pinggang

Memiliki tubuh yang pendek memang dapat membuat seseorang merasa minder. Tubuh yang pendek dianggap sebagai tubuh yang tidak menarik. Padahal, jika anda mampu mengatasinya dengan tips fashion wanita yang tepat, maka tubuh pendek bukanlah sebuah halangan untuk bisa tampil menarik. Salah satunya adalah dengan memperhatikan bagian pinggang anda. Bagaimana caranya? Ikuti tips fashion wanita berikut ini.

  1. Gunakan ikat pinggang

Seringkali, anda akan menemukan banyak sekali model baju wanita yang tidak memiliki bentuk atau pinggang. Model baju seperti ini akan membuat anda tampak lebar atau bahkan membuat kesan seperti anda tenggelam dalam baju yang anda kenakan. Akan tetapi, anda bisa menyiasati hal tersebut dengan vara menggunakan ikat pinggang. Keberadaan ikat pinggang akan memotong pandangan orang lain secara visual sehingga memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi.

  1. Pilih yang pas di pinggang

Saat ini, ada banyak sekali model celana dan rok yang dapat anda pilih untuk melengkapi koleksi pakaian anda. Akan tetapi, jika anda ingin pergi dengan menggunakan celana atau rok, sebaiknya cari celana atau rok yang memiliki potongan yang pas di pinggang anda. Dengan menggunakan rok atau celana di pinggang dan bukan di pinggul, maka tubuh anda akan terkesan sedikit lebih tinggi.

  1. Gunakan model High waist

Selain itu, celana model high waist juga dapat menjadi tips fashion wanita yang tepat bagi anda yang bertubuh pendek. Model celana seperti ini mampu menciptakan ilusi seolah – olah bagian tubuh bagian atas anda memiliki ukuran yang lebih pendek dari tubuh bagian bawah anda. Sehingga kaki anda terkesan lebih panjang. Hal ini lah yang dapat membantu anda agar tidak terlihat terlalu pendek.

Itulah beberapa tips fashion wanita yang perlu diperhatikan oleh anda yang bertubuh pendek. Dengan menciptakan ilusi kaki yang jenjang, anda perlu memberi batas antara tubuh bagian atas dan bawah anda. Yaitu dengan menggunakan ikat pinggang, tas yang pas di pinggang, serta dengan menggunakan celana atau rok model high waist. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *