Tipe Hero Di Game Mobile Legends Yang Bisa Membawa Kemenangan

Anti Recall, 5 Hero Mobile Legends Ini Gak Butuh Mana

Memang akan ada kesenangan tersendiri pada saat bermain game DotA 2 di PC kedalam sebuah smartphone. Tetapi untuk terus bisa menang didalam pertandingan, maka akan adanya banyak hal yang harus dipelajari. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah mempelajari jenis jenis hero di Mobile Legends. Mengetahui pembagian role atau peran didalam mobile legends sangatlah penting, sehingga tim kamu akan bisa bertarung dengan efektif dan akan membawa kemenangan.

Berikut beberapa tipe hero di game mobile legends yang bisa membawa kemenangan diantaranya yaitu :

  1. Tank

Hero Tank mempunyai durability alias tinggi daya tahannya. Meski tergolong mudah tingkat kesulitannya, tetapi kamu harus memiliki kemampuan untuk memimpin serangan dan berada di garis paling depan sehingga dapat menghancurkan musuh. . Hero hero yang termasuk kedalam tipe tank ini seperti Tigreal, Franco, Minotaur, Akai, Hylos, Hilda, Grock, dan Lolita.

  1. Fighter

Hero fighter akan bertarung pada garis depan dan berdampingan dengan Tank. Hero ini terhadap lawannya akan memberikan kerusakan sepanjang berlangsungnya permainan dan merupakan ancaman paling besar bagi hero berjenis Marksman dan Mage.  Hero hero yang ada didalam tipe ini seperti Balmond, Bane, Yun Zhao, Alucard, Freya, Chou, Sun, Alpha, dan Ruby.

  1. Assassin

Hero Assassin ini tinggi mobilitas dan tingkat kesulitannya. Hero pembunuh ini memang serangannya dapat mematikan, tetapi jika tipis daya tahannya maka sebelum menyerang kamu harus menunggu dulu saat yang menguntungkan. Hero hero yang ada didalam tipe ini seperti Alucard, Fanny, Hayabusa, Karina, Natalia, Helcurt, Saber, dan Yun Zhao.

  1. Mage

Hero Mage ini sebagai penyihir yang benar benar mengandalkan skill yang dimilikinya. Efek ability yang dimilikinya luar biasa dan pada hero lawannya akan memberikan damage yang cukup besar.

Itulah beberapa tipe hero di game mobile legends yang bisa membawa kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *