Rok Tutu Berlapis, Tren Baju Muslimah Anak Terbaru 2017


Anak – anak terutama perempuan memang selalu memiliki keistimewaan tersendiri saat orang tua mencarikan pakaian yang sesuai dengannya. Karena cepat bertumbuh dan aktif, baju yang dipilih juga harus menyesuaikan kondisi fisik tersebut. Terutama saat menjelang lebaran, banyak tren baju yang diawarkan oleh produsen pakaian mulai dari yang potongannya sederhana hingga rumit.

Salah satu jenis tren baju muslimah anak terbaru tahun 2017 adalah rok tutu berlapis. Rok tutu yang biasanya didesain pendek karena dilengkapi dengan legging kini hadir sebagai alternatif pilihan baju muslimah. Tentunya model rok tutu yang satu ini juga dilengkapi dengan rok inner yang memungkinkan anak tetap bergerak aktif meskipun dengan bahan tutu yang agak geli di kulit.

Karena tampilannya yang menarik, rok tutu berlapis menjadi incaran para ibu muda yang suka mendandani putrinya sesuai usia mereka. Dengan model yang bisa digabungkan bersama bahan jersey dalam bentuk terusan atau katun dalam bentuk rok terpisah, maka tutu benar – benar dapat semakin mempercantik penampilan muslimah kecil di hari lebaran.

Warna tutu yang bisa dipilih dapat merujuk kepada usia anak. Untuk anak usia 3 – 5 tahun, warna tutu yang sesuai adalah seperti warna Teletubbies yakni ungu, kuning, hijau dan merah. Bagi anak usia 6 – 8 tahun, warna biru, cokelat dan pink akan sangat menarik. Sedangkan untuk anak yang hampir menginjak remaja di usia 9 – 11 tahun sebaiknya memilih warna yang lebih soft agar terlihat lebih anggun. Motif yang dapat dipilih sebagai padanannya juga variatif seperti polkadot atau kartun. Tidak hanya itu, motif hewan seperti zebra, harimau atau jerapah pun akan sangat unik dan lucu.

Panjang tutu yang dipilih pun bisa beragam. Karena baju muslim lebaran anak perempuan ini memiliki inner yang berbahan lain, maka panjang tutu bisa di sesuaikan dengan tingkat kenyamanan anak. Jika anak suka dengan potongan baju ala princess, maka tutu panjang bisa dipilih. Sedangkan jika anak lebih nyaman dengan potongan tutu pendek, hal itu juga tidak akan mengurangi kecantikan model baju yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *