Rekomendasi 4 Lemari Pakaian Terbaru Terbaik Modern 2020

Keberadaan lemari disebuah kamar tidur tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan baju dan celana saja. Karena keberadaannya saat ini bisa menambah nilai estetika dari kamar tidur atau closet dengan desain dan warna yang sesuai. Karena pilihan lemari pakaian ini sangat banyak sehingga pastinya membuat kamu bingung dalam memilihnya. 

Tidak perlu bingung bingung karena berikut dibawah ini adanya rekomendasi 4 lemari pakaian terbaru terbaik modern 2020 diantaranya yaitu : 

  1. IKEA Dombas

Lemari pakaian berwarna putih dengan desain minimalis ini dibandrol mulai dari harga Rp. 2,1 hingga Rp. 3 juta. Lemari berukuran 140 x 51 x 181 cm ini memiliki desain simple dan minimalis serta warna putih natural. Adanya 3 buah kompartemen berbeda dengan beberapa rak didalamnya bisa digunakan untuk menyimpan pakaian, tas, hingga koleksi sepatumu. IKEA Dombas bisa awet hingga bertahun tahun berkat bahan particleboard, polipropilena, serta plastik yang digunakannya. 

  1. Graver LP 2296

Lemari pakaian yang dibandrol mulai dari harga Rp. 1,9 hingga Rp. 2 juta ini didesain kontemporer dengan kaki lemari yang lebih tinggi dibandingkan produk lainnya. Berkat desain tersebut, kamu akan lebih mudah saat membersihkan bagian bawahnya. Kelebihan lain yang ditawarkannya adalah fitur 2 pintu dengan ekstra ruang. 

  1. Siantano 283SL

Lemari pakaian berukuran 120 x 60 x 200 cm ini memiliki desain minimalis modern. Lemari yang dibandrol mulai dari harga Rp. 2,2 hingga Rp. 2,8 juta ini terbuat dari bahan PVC sheet yang kokoh dan tidak mudah keropos. Berkat adanya sistem sliding atau geser membuat kamu bisa mengambil pakaian meski dalam ruang terbatas.

  1. SHENAR 105 CL

SHENAR 105 CL adalah jawaban saat kamu membutuhkan lemari ringan yang bisa dibongkar pasang dengan mudah. Lemari multifungsi yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 115 hingga Rp. 125 ribu ini bisa digunakan untuk menyimpan baju, tas, serta koleksi lainnya supaya lebih rapi dan terhindar dari debu. Besi yang kokoh digunakan untuk kerangkanya dengan adanya penutup pada keempat sisinya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *