Panduan Cantik Saat Ke Kampus

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik saat pergi ke kampus? Sekalipun kampus adalah tempat menimba ilmu bagi mereka yang bergelar mahasiswa, tapi tidak bis dipungkiri bahwa kampus adalah biro jodoh terbesar di setiap wilayah. Di sana, ada banyak muda mudi perempuan dan laki-laki bertemu. Rata-rata mereka memiliki rentang usia yang sama. Maka tidak mengherankan bila cinta dan pasangan hidup ditemukan di kampus.

Tidak mengherankan pula bila siapapun yang pergi ke kampus, pasti mempersiapkan diri. tidak mungkin asal-asalan. Apalagi bagi seorang perempuan, pasti dandan adalah hal yang wajar sebelum pergi ke kampus. Hanya saja, masih ada saja perempuan yang salah berdandan ketika pergi ke kampius. Entah itu tampilan yang terlalu menor hingga seperti ibu-ibu, atau dandanan yang terlalu tipis.

Tips Cantik ke Kampus

Nah bagi kamu yang hendak pergi ke kampus dan ingin tampil sewajarnya. Ada beberapa panduan yang musti kamu ikuti. Yang pasti akan membuat kamu terlihat layaknya anak kampus.  

 

  • Dandanan Sederhana

 

Jangan pernah sekali-kali kamu ke kampus dengan dandanan yang terlalu mencolok. Kecuali kamu hendak mengadakan acara fashionshow di kampus. Sebab di kampus itu lebih baik menampilkan sisi rapi dan sopan kamu. bahkan kalau kamu terlalu berlebihan ketika ke kampus, bisa-bisa kamu di duruh pulang dan mengganti baju. Malu kan kalau itu sampai terjadi. Pilih saja pakaian yang lazim kamu gunakan sehari-hari. tapi bukan pakaian rumah ya.

 

  • Make Up Tipis Aja

 

Begitu juga dengan make up yang kamu kenakan. Sebaiknya jangan terlalu tebal. Gunakan saja beberapa peralatan make up. Tidak perlu semuanya. Paling hanya bedak tipis, alis mata, lipstik dengan warna mengikuti warna bibir dan beberapa bagian lainya. Jangan sampai kamu terlihat seperti lebih tua dari usia kamu hanya karena make up yang kamu pakai.

 

  • Sedikit Pewangi Yang Tahan Lama nan Elegan

 

Setelah urusan make up dan baju selesai, selanjutnya urusan aroma tubuh, ya  wajib kamu kenakan pewangi. Pilih yang berkelas seperti yang ada di http://pesonavitalis.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *