Keuntungan Menjadi Driver GrabBike

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan hidup dan perkembangan zaman, berbagai jenis pekerjaan baru pun turut bermunculan. Salah satunya adalah menjadi driver ojek online. Kebutuhan akan transportasi yang mudah dan cepat menjadikan ojek online sebagai alternatif pekerjaan baru. Melihat peluang ini, banyak orang yang mencoba mencari penghasilan tambahan dengan melakukan daftar driver grabbike.

Tidak jarang orang yang mendaftar menjadi driver grabbike adalah orang yang telah memiliki pekerjaan utama dengan gaji bulanan yang jelas. Dan ada pula orang yang menjadikan driver grabbike sebagai pekerjaan utamanya. Penghasilan yang aman dan peminat jasa ojek online yang cukup banyak menjadikan banyak orang memutuskan untuk daftar driver grabbike dan menjadikannya sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Biasanya seseorang memutuskan mendaftar sebagai driver grabbike disebabkan karena keuntungan besar yang ditawarkan, strategi pemasaran yang kuat, bonus insentif, serta adanya asuransi. Saat ini, grabbike menawarkan sistem bagi hasil kepada para drivernya dengan pembagian 10% untuk perusahaan dan 90% untuk para driver. Keuntungan ini masih ditambah dengan adanya bonus insentif yang bisa didapatkan saat seorang driver berhasil membawa penumpang dalam jumlah tertentu selama satu hari. Selain itu, sikap driver selama perjalanan juga menentukan besaran insentif yang akan driver terima. Selain insentif berupa uang, perusahaan juga menawarkan bonus sepeda motor gratis bagi driver grabbike yang berprestasi.

Besarnya keuntungan yang didapatkan oleh driver grabbike didukung oleh pemasaran perusahaan yang kuat. Pada awalnya, Grab sendiri merupakan jasa penyedia taksi online GrabTaxi dengan reputasi yang baik. Melihat kepada kebutuhan transportasi yang lebih cepat dan nyaman, Grab pun meluncurkan GrabBike yang tentu saja langsung dilirik oleh banyak orang. Seiring dengan meningkatnya permintaan menggunakan jasa ojek online, jumlah driver GrabBike pun turut meningkat dari yang semula berjumlah 2.000 driver di seluruh Indonesia.

Hal paling berbeda antara menjadi driver ojek pangkalan dan driver GrabBike adalah adanya jaminan asuransi. Pihak Grab sangat memperhatikan para drivernya selama melakukan perjalanan. Oleh karena itu, para driver Grabbike mendapatkan asuransi berupa jaminan kesehatan dan kecelakaan selama bekerja.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan tersebut, tentu saja daftar driver Grabbike menjadi sebuah pekerjaan yang cukup menggiurkan. Namun, jika anda memutuskan untuk menjadikan driver Grabbike sebagai pekerjaan utama, sebaiknya anda juga memiliki sumber penghasilan lainnya. Misalkan saja dengan mencari penghasilan tambahan di KUDO yang merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Dengan modal yang sedikit dan adanya jaringan internet, anda telah bisa mencari penghasilan tambahan melalui KUDO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *