Ini Dia Beberapa Pernyataan Dari William Siregar Tentang Perkembangan Mayora Indah

Hasil gambar untuk mayoraindah.co.id

Sepanjang tahun ini PT Mayora Indah Tbk kinerjanya diperkirakan masih akan tumbuh. Tetapi meski begitu bagi emiten tetap akan ada tantangannya, terlebih dari sisi persaingan bisnis. William Siregar selaku analis Paramitra Alfa Sekuritas mengatakan jika tantangan terbesar bagi perkembangan Harga Saham Mayora ini adalah sengitnya tingkat persaingan bisnis yang terjadi antara sesama emiten di sektor consumer. Tetapi meski begitu produk produk dari Mayora ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan konsumen. William masih melihat jika produk produk milik emiten tersebut di pasar tidak kalah saing dengan produk produk dari emiten lainnya didalam sektor yang sama.

Berikut beberapa pernyataan dari William Siregar tentang perkembangan Mayora Indah diantaranya yaitu :

  • Produk produk dari Mayora ini secara umum memang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan konsumen, tetapi William masih melihat adanya produk produk dari Mayora ini yang kalah bersaing di pasaran dengan emiten lainnya pada sektor yang sama. Selain itu adanya potensi persaingan yang tidak sehat pada bisnis makana dan minuman ringan yang oleh Mayora juga diwaspadai. Terlebih lagi Mayora ini pernah terlibat didalam kasus perselisihan pada pertengahan tahun 2017 lalu dengan produsen minuman aqua dan juga Le minerale. Adanya kasus ini memang tidak terlalu berpengaruh terhadap kinerja perusahaan tetapi ini bisa saja berpengaruh terhadap minat investor untuk berinvestasi di Mayora. William juga mengatakan jika Mayora akan menghadapi tantangan dari maraknya produk produk makanan dan minuman ringan yang berasal dari luar negeri.
  • Reza Priyambada selaku analis Binaartha menilai meski Mayora ini menghadapi banyak tantangan tetapi akan tetap adanya ruang bagi pertumbuhan Mayora. Mayora ini sebaiknya terus melakukan inovasi terhadap produk produknya sehingga akan teratasinya tantangan persaingan. Inovasi yang dilakukan ini seperti penambahan produk atau juga varian hingga kemasan yang dipercantik. Karena pada umumnya sebuah kemasan produk akan menarik minat para pembeli untuk membelinya.
  • Reza juga mengatakan jika Mayora ini perlu meningkatkan potensi daya beli masyarakatnya ditahun ini secara maksimal. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh Mayora ini adalah dengan meningkatkan promosi produknya baik melalui media televisi atau juga internet.

Itulah beberapa pernyataan dari William Siregar tentang perkembangan investasi saham mayora Indah. Pada tahun 2018 ini Mayora sebaiknya melakukan promosi produk secara gencar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *