Ini Dia Beberapa Kumpulan Berita Terbaru di Bulan Juli 2018

Ahok Pilih Bebas Murni, Dirjen PAS: Karena Ada Syarat Wajib Lapor

Di jaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, tentu saja sebuah informasi itu sangatlah penting dalam kehidupan umat manusia. Ya, dengan adanya informasi, kita pun dapat mengetahui apa yang tadinya belum kita ketahui mulai dari berita olahraga, otomotif, musik, dan masih banyak lagi. Nah, untuk lebih mempersingkat waktu, mari kita langsung saja kepembahasan intinya mengenai beberapa kumpulan berita terbaru di Bulan Juli 2018 :

  1. Ahok Merayakan Ultah di Mako Brimob

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merayakan hari ulang tahunnya yang ke 52, bersama keluarganya di Rutan Mako Brimob, Jumat 29 Juni 2018. Adik dari Ahok bernama Fifi Letty Indra, sempat mengatakan sesuatu kepada Ahok saat membesuknya di Rutan Mako Brimob. “ Kebetulan, pas Jumat memang jadwal terima tamu yang sudah terdaftar “ Ujar Fifi kepada wartawan. Di sisi lain, sang ibunda yakni Buniarti Ningsih telah membuat masakan spesial untuk Ahok. Masakan tersebut berupa mie, yang dinamai Mie Panjang Umur. Dalam acara hari ultahnya itu, Ahok juga sempat menyampaikan pesan melalui akun instagram pribadinya @basukibtp. “ Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya tidak bisa menerima bapak dan ibu dan saudara di dalam Mako Brimob “ ucap Ahok.

  1. Jasa Ojek Jenazah

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan orang yang berprofesi sebagai ojek pangkalan atau ojek online. Namun, apa yang anda bayangkan jika ada orang yang berprofesi sebagai ojek pengantar jenazah? Tentu saja profesi yang satu ini sangat lazim, dan terkesan agak hororr. Di benua Afrika yakni di negara Kongo, profesi sebagai tukang ojek pengantar jenazah ini sangat populer lho! Ya, ojek pengantar jenazah tersebut dinamai Boda-boda. Menurut mereka, keuntungan yang di dapat dari 1 kali mengantar jenazah ini lumayan besar. Namun sayang, mereka tidak menyebutkan secara detail mengenai upah yang didapatnya dalam sekali mengantar jenazahnya. Yang pasti, mereka  menyebutkan bahwa seorang Boda-boda itu membutuhkan nyali yang besar juga.

  1. Sandiaga Uno Menghimbau Kepada Panitita DWP Untuk Menghormati Ibadah Salat Subuh

Pagelaran musik tahunan DWP 2017 kembali diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan salah satu festival musik terbesar se Asia Tenggara, yang selalu menghadirkan musisi papan atas dari mancanegara maupun musisi-musisi lokal. Akan tetapi, acara ini kerap menuai kontroversi dikarenakan ada unsur-unsur yang tidak sesuai dengan nilai keagamaan. Bahkan, tak sedikit pihak Ormas yang menyarankan acara DWP ini untuk dibatalkan. Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya Sandiaga Uno selaku Wagub DKI Jakarta membuka suara, dan meminta kepada seluruh panitia penyelenggara acara DWP itu untuk menghormati warga yang akan melaksanakan ibadah Salat Subuh. Pasalnya, acara DWP ini kerap berlanjut hingga pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *