Bisnis Modal Usaha Gratis Terbaik di Tahun 2017

Menjalankan sebuah usaha baik menawarkan layanan jasa maupun produk pasti membutuhkan modal. Besarnya modal setiap usaha berbeda – beda tergantung skala, jenis produk atau layanan jasa, serta prosesnya. Misalnya saja, seseorang yang mengusahakan produksi makanan harus berpikir tentang modal usaha berupa uang untuk membeli bahan, memproses bahan mentah menjadi makanan, mengemas, sampai mempromosikan dan mengirimkannya. Bahkan untuk mengirim juga ada biaya khusus agar kualitas produk tidak berkurang.

Modal usaha gratis 2017 bisa diminimalisir hingga sekecil mungkin. Misalnya saja jika membuka aplikasi Kudo atau mengaksesnya dari internet. Sposor Kudo akan memberikan berbagai kemudahan bagi orang – orang yang belum memiliki cukup modal, tetapi sangat ingin membangun atau mengembangkan usahanya. Menjalani bisnis online tidak harus membuat sendiri setiap produk, tetapi  bisa menjual kembali barang seseorang yang biasa diistilahkan dengan reseller, atau menjual barang dengan sistem dropship.

Melalui sistem dropship yang disponsori Kudo, maka drophipper tidak memerlukan modal. Jadi bisa dibilang pada tahun 2017 ini, inovasi permodalan usaha secara gratis digagas oleh Kudo. Caraya cukup mudah. Untuk menjadi anggota atau pengguna aktif di aplikasi Kudo, maka seseorang harus mengisi formulir keanggotaan seperti pendaftaran pada umumnya. Setelah itu, jumlah minimal saldo agar akun tetap hidup hanya Rp 10.000,00.

Kerjasama yang dilakukan antara dropshipper dengan produsen bisa bercabang. Artinya dropshipper bisa menawarkan barang dari siapa saja tanpa ada pembatasan. Hal ini akan memungkinkan seseorang bisa semakin mengembangkan usahanya secara online. Tidak hanya itu, para produsen juga akan diuntungkan. Jangan khawatir dengan sistem usaha yang berbasis sponsor Kudo. Karena, di aplikasi Kudo tampilannya akan memuat berbagai toko online first hand yang menerima sistem dropship secara terbuka.

Sistem yang dimiliki Kudo ini disambut baik oleh para pengguna dunia maya baik pebisnis online maupun orang yang biasa memanfaatkan online shop untuk memenuhi kebutuhan belanjanya. Tanpa modal yang besar, seseorang tetap bisa mengakses usaha sebagai langkah mendapatkan penghasilan utama maupun tambahan. Selain itu, aturan yang diterapkan tidak berat dan tetap memberi ruang eksplorasi bagi siapapun yang berjiwa bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *