4 Hantu Yang Paling Menyeramkan di Dunia

Cerita mitos Hantu tidak hanya populer di Indonesia saja, tapi diseluruh dunia juga. Hampir seluruh negara mempunyai cerita hantunya masing-masing. Biasanya cerita hantu ini diawali dengan kisah pembunuhan, foto penampakan, kecelakaan maut, dan sebagainya. Jika di Indonesia kita cukup familiar dengan hantu jenis pocong, kuntilanak, sundel bolong, dan masih banyak lagi. Nah untuk mempersingkat waktu, disini akan saya sampaikan 4 hantu yang paling menyeramkan di dunia.

  1. Changeling

Changeling adalah sosok hantu yang menirukan penampilan anak-anak disekitar anda. Changeling muncul sebagai pengganti jika seorang anak dicuri oleh makhluk-makhluk gaib sebagai santapan. Biasanya wujud Changeling sangat mirip sosok anak kecil yang kita kenal. Sang anak akan diculik kemudian disantap secara perlahan-lahan, bagian demi bagian tubuh anak.

  1. Incubus / Succubus

Incubus adalah sosok makhluk gaib dari mitologi yang memiliki wajah menyeramkan, bertanduk, dan meliki dua sayap di punggung. Makhluk ini berkeliaran dimalam hari, dan mengincar gadis-gadis yang sedang tertidur lelap. Setelah menemukan mangsanya incubus akan melakukan hubungan badan secara gaib dengan mangsanya.

  1. Wendigo

Konon pada awalnya makhluk ini adalah makhluk luar angkasa berwujud bunatang tinggi besar, bertaring dan bercakar seperti serigala. Makhluk ini hidup di hutan, dan memangsa manusia. Diyakini cerita, wendigo ini dikabarkan bisa hidup abadi, kecuali jika ia dibunuh secara ritual.

  1. Bloody Mary

Sebut namanya didepan cermin sebanyak 3 kali, maka ia akan menemui anda. Legenda Bloody Mary dikenal menjadi salah satu mitos misteri paling populer didunia barat. Sosok ini berwujud seorang ibu muda yang dituduh mengorbankan anaknya untuk ritual sesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *