Inidia 3 Hotel Murah Di Malang

Libur Lebaran, Yuk Cobain Menginap di 10 Hotel Unik di Malang!


Selain terkenal dengan buah apelnya, kota Malang ini juga dijuluki sebagi kota bunga karena di hampir di setiap sudut-sudut kota banyak terdapat tanaman-tanaman bunga yang indah dan mempesona. Ditambah udaranya yang sejuk dan banyak sekali objek wisata disana, sehingga tidak aneh kalau banyak wisatawan yang datang ke Malang untuk menghabiskan waktu liburannya. Alhasil, semakin banyaknya wisatawan yang datang membuat tempat penginapan/hotel di Malang menjadi naik permintaannya. Untuk mengatasi permintaan tempat menginap yang semakin meningkat sehingga banyak tempat penginapan/hotel yang menawarkan berbagai fasilitas namun dengan harga yang murah untuk para tamunya. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang 3 hotel murah di Malang sebagai berikut ini :

1. Tosari Hotel Malang

Tosari Hotel Malang ini beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan nomor 31, Malang Pusat. Hotel bintang 1 ini merupakan tempat menginap yang nyaman dengan harga yang sangat murah. Harga tarif kamarnya mulai dari Rp 127.000/malam saja. Selain itu, hotel ini memiliki total 32 kamar dengan berbagai fasilitas didalamnya guna kenyaman para tamu seperti wifi (dikenakan biaya), telepon, AC, meja tulis dan kipas angin. Bukan hanya itu, para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas diluar kamar seperti parkir mobil, wifi tempat umum, layanan laundry, layanan kamar, fasilitas rekreasi, dan lain sebagainya. Bagi anda yang ingin berjalan-jalan ada beberapa tempat penting dan menarik yang sangat mudah dijangkau dari hotel ini, seperti Malang Plaza, Matahari, Tourist Center, dan Museum Brawijaya. Selain itu, hotel ini sangat dekat jaraknya dengan Stasiun Kereta Malang sekitar 0,7 km saja. Sehingga dengan pesona serta kenyamanan yang dimiliki oleh Tosari Hotel Malang, membuat hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk menginap saat liburan ke kota Malang.

2. Hotel Santosa

Hotel murah berikutnya yang ada di kota Malang adalah Hotel Sentosa. Selain murah hotel bintang 1 ini juga lokasinya sangat strategis serta akses mudah ke sejumlah tempat penting dan menarik seperti Alun Alun Kota, Balai Kota, Malang Plaza, Malang Tourist Center dan Museum Brawijaya. Sedangkan bagi anda yang datang naik kereta bisa dengan mudah menuju hotel ini yang hanya berjarak kurang lebih 0,8 km saja dari Stasiun Kereta Malang. Hotel Santosa ini memiliki total 66 kamar tidur dan menawarkan sejumlah fasilitas serta pelayanan yang menyenangkan dengan harga yang sangat murah meriah diatas 140 ribuan. Sehingga hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menginap di hotel Malang dengan budget yang minim.

3. Mutiara Hotel

Jika anda mencari hotel murah di kota Malang dengan tarif dibawah 200 ribuan, maka Mutiara Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Mutiara Hotel ini merupakan hotel bintang 1 yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Malang Pusat. Hotel bintang 1 ini akan menawarkan harga sewa kamar mulai dari 170 ribuan sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki budget yang pas pasan. Letak hotel ini sangat strategis yang berada di pusat kota sehingga bisa dengan mudah untuk menjangkau beberapa tempat penting di kota Malang seperti Rumah Sakit Mardiwaluyo, Rumah Sakit Lavalente, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Museum Brawijaya dan Malang Tourist Center. Hotel ini memiliki 27 kamar tidur berkulitas tinggi yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang untuk kenyamanan tamu seperti tv, Ac, air minum, shower, dan lain sebagainya.

Itulah 3 hotel murah yang ada di kota Malang. Nah, bagi anda yang akan berlibur ke Malang dan ingin menginap di hotel yang murah, ke tiga hotel di atas bisa menjadi referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *